Rabu, 23 Juni 2010

Calon Pengantin Hanyut Diterjang Air Bah

TEMPO Interaktif, Bogor - Nasib sial menimpa Seorang pemulung bernama Ali Subhan, seminggu jelang pernikahannya Ali hanyut disapu aliran sungai Cijere, yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya di Kampung Bojong Baru Rt 04/03 Desa Citeureup Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.Menurut penuturan calon ibu mertua Musleha (45), malam itu ia dikejutkan oleh kedatangan salah satu teman Ali bernama Nurahman, dalam kondisi basah kuyup. Kepada Musleha ia menjelaskan kalau dirinya bersama Ali terhempas air bah saat buang air di sungai.

Mendengar hal itu, Musleha langsung menyisir tepian sungai Cijere seorang diri. ''Saya nggak mau minta tolong tetangga mereka pada cape habis kerja," ujar Musleha, Selasa (22/6).

Pada kesempatan itu Musleha menceritakan, rencananya Ali akan menikah dengan anak perempuannya bernama Kholid, yang saat ini masih bekerja di Saudi. ''Rencananya anak saya pulang seminggu lagi, mereka mau menikah,'' katanya.

Saat ini di lokasi kejadian sudah diterjunkan tim pencarian korban dari Tim Reaksi Cepat Kab. Bogor, bersama warga mereka melakukan penyisiran di Sungai Cijere dengan menggunakan perahu karet.

DIKI SUDARAJAT

Comments :

0 komentar to “Calon Pengantin Hanyut Diterjang Air Bah”

 

Copyright © 2009 by Pos Komando Pengendali