Jumat, 11 Juni 2010

Jasad Dua Korban Tanjakan Sarijan Gunung Batu Ditemukan

Jasad dua korban tanjakan Sarijan Gunung Batu Kota Bogor yang terseret sungai Cisadane akhirnya ditemukan didua lokasi berbeda di wilayah Kabupaten Bogor. Jasad dua korban tersebut diketahui bernama Erna Krinawati (36) Rizki Nuryanti Maulida (16) seorang pelajar SMK Negeri I Bogor.
Jasad Erna ditemukan di Kawasan Rumpin Kabupaten Bogor sekitar pukul 18.00 Selasa (13/4) petang oleh seorang petani. Sedangkan Jasad Rizki ditemukan, sekitar pukul 12.00 wib Rabu (14/4) siang di Kampung Karekel Ciseeng Kabupaten Bogor.

Semula waga sekitar mengira dua korban sungai Cisadane adalah Ibu dan seorang balita, tapi ternyata orang dewasa, Kedua korban adalah warga Jalan Rambutan Perumnas Bantarkemang RT 06 RW 06 Kelurahan Baranangsiang kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.

Sebulumnya Posko SAR Gunung Batu menerima laporan dari salah satu Warga Perumnas Bantarkemang bernama Yanti yang mengaku kehilangan keluarga dan anaknya. Yanti melapor ke Posko anaknya yang bernama Rizki Nuryanti Maulida dan adiknya Erna Krinawati berangkat dari rumahnya Senin (12/4) sore untuk menemui saudaranya di Gang Dadali Gunung Batu.

Yati menuturkan, adiknya Erma Krinawati saat berangkat dari rumahnya mengenakan baju batik bunga-bunga. Sedangkan anaknya Rizki Nuryanti Maulida (16) masih mengenakan pakaian seragam sekolah.

Jenazah korban, ditemukan di Sungai Cisadane kawasan Rumpin, Kabupaten Bogor oleh warga setempat. "Jenazah dikirim ke RS PMI sekitar pukul 01:00 WIB, untuk dilakukan outopsi ," jelas Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat, IPDA, Budi Santoso.

Pemakaman Erna dilakukan Rabu pagi, isak tangis keluarga mengiringi pemakaman Erna di TPU Bantarkemang. Sedangkan jasad Rizki yang ditemukan setelah dikirim ke rumah Sakit PMI untuk dioutopsi, selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jalan Rambutan Bantarkemang Bogor Timur.

Peristiwa naas yang menimpa dua warga Bantarkemang Bogor Timur terjadi sekitar pukul 18.30 wib, Senin (12/4) petang. Rizki terjerambab ke selokan akibat trotoar tanjakan Sarijan menganga tanpa penutup.

Melihat keponakan jatuh ke selokan Erna berusaha menyelamatkan Rizki didalam selokan yang airnya cukup deras. Upaya Erna tak berhasil ia pun masuk ke dalam selokan dan terbawa arus air selokan yang mengalir ke Sungai Cisadane.(yan)

Comments :

0 komentar to “Jasad Dua Korban Tanjakan Sarijan Gunung Batu Ditemukan”

 

Copyright © 2009 by Pos Komando Pengendali