Jumat, 11 Juni 2010

Korban Hanyut di Sungai Cisadane Ditemukan

BOGOR - Dua korban hanyut di Sungai Cisadane, Selasa (13/4) sore, ditemukan tim SAR Brimob. Kedua korban diidentifikasi bernama Erna (36) dan Rizky Maulida (16). Keduanya adalah tante dan keponakan yang hanyut terbawa arus Sungai Cisadane sejak Senin (12/4).Ipda Januar, ketua tim SAR Brimob, mengatakan, keduanya bukan ibu dan anak seperti yang diperkirakan sebelumnya. "Keduanya warga Perumahan Bantar Kemang, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur," kata Ipda Januar.

Erna ditemukan pada Selasa (13/4) pukul 22.00. Sedangkan, Rizky ditemukan pada Rabu (13/4) siang. "Erna ditemukan di Rumpin, Kabupaten Bogor. Rizky ditemukan di Kampung Jeglogan, Desa Karekel, Ciseeng, Kabupaten Bogor, yang masih termasuk Daerah Aliran Sungai (DAS) Cisadane," lanjut Januar.

Kedua jenazah dibawa ke RS PMI Bogor untuk diautopsi. Suasana haru menyelimuti keluarga korban. Yanti, ibunda Rizky, diliputi suasana duka. Kedua korban akan dimakamkan di TPU Bantar Kemang, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. c3

Comments :

0 komentar to “Korban Hanyut di Sungai Cisadane Ditemukan”

 

Copyright © 2009 by Pos Komando Pengendali