Selasa, 28 Februari 2012

Warga Hanyut di Sungai Babakan Madang Bogor

KBRN, Bogor : Nasib naas diterima seorang warga bernama Samsudin (45 thn), warga Jonggol yang terbawa hanyut di Bojong Koneng Gunung Batu, Kec Babakan Madang, Bogor, atau disekitar Curug Luhur. Saat kejadian korban diketahui baru pulang menghadiri tahlilan.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, korban hanyut terbawa air saat akan menyebrangi sebuah sungai selebar meter, bersama lima orang temannya. Tetapi naas, saat akan menyebrang, sungai seluas 3 meter itu Ia terpeleset, karena keadaan sedang hujan deras dan air sudah meluap.
Salah seorang Tim SAR Polmas Bogor Raya, Buyur menjelaskan sampai saat ini Tim SAR gabungan masih bersama mencari korban, dengan menyisir sungai untuk mencari korban.

"Masih dilakukan pencarian, sementara dilokasi awal, karena cuaca masih hujan, dan keadaan sudah gelap," jelasnya, Minggu (26/2) malam .

Hingga berita ini disusun, jenazah korban masih belum diketemukan, sedangkan ke empat orang lainnya, berhasil diselamatkan, namun untuk saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih shock. (Sonni/DS/HF)
(Editor : Heri Firmansyah)

Sumber : RRI.CO.ID

Comments :

0 komentar to “Warga Hanyut di Sungai Babakan Madang Bogor”

 

Copyright © 2009 by Pos Komando Pengendali